Ibu Annisa yang merupakan adik kandung Gubernur Maluku Murad Ismail, pada Oktober 2019 lalu dipercayakan untuk menjabat Plt Kabid Pembinaan SMK oleh Gubernur dan Rabu (26/2/2020), beliau kembali dilantik lagi selaku pejabat definitif pada Kabid Pembinaan SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku.

Pelantikan berlangsung di Gedung lslamic Center Waihaong Ambon, tepat pukul 15.00 Wit, yang dihadiri langsung Gubernur Maluku, Sekda Maluku dan seluruh Pimpinan OPD pada lingkup Pemerintah Provinsi Maluku.

Selain Ibu Annisa juga dilantik para kepala cabang dinas beserta staf yang ada pada 11 kabupaten/kota. Bagi pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku yang baru dilantik, Gubernur menyampaikan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2019 – 2020 sudah semakin dekat.

Untuk itu, harus bekerja keras dan membangun koordinasi serta komunikasi dengan Plt Kadis Ibu Insun Sangadji serta staf lainnya, dimana yang paling penting harus bersinergi agar Maluku bisa memperoleh hasil yang baik, hingga terjadi peningkatan prestasi dalam UN dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara itu, terlihat para pejabat yang telah diberikan kepercayaan oleh Gubernur menyatakan sikap untuk saling bahu membahu dalam rangk membangun pendidikan di Provinsi Maluku demi mencapai mutu pendidikan yang lebih baik lagi. ()