Bimbingan Teknik Penyusunan Naskah Soal HOTS

Admin 2019-12-04 10:25:22 Berita Dinas 1566x dibaca
Bimbingan Teknik Penyusunan Naskah Soal HOTS

Lebih lanjut dikatakan, menyangkut semuanya itu sangat berkaitan erat dengan mutu pendidikan dan kesejahteraan guru juga harus menjadi perhatian serius pemerintah.

“Saya minta, keakraban dan kekompakan kita harus terus terbangun, tidak boleh ada sekat diantara kita, dimana setiap guru yang akan melakukan pengurusan di Dikbud tidak akan dipersulit ataupun diperhambat. Dan seandainya ada masalah internal, marilah kita bahas secara bersama-sama hingga terselesaikan.”tuturnya. Selain itu juga yang terpenting dari kegiatan ini adalah kita membangun diskusi bersama untuk melihat dunia pendidikan lebih baik lagi kedepan.
Sementara itu, panitia pelaksana Nety Badriah, selaku Kepala Seksi Kurikulum SMA Dikbud Provinsi Maluku, menambahkan para peserta yang merupakan tenaga pendidik SMA ini terdiri dari 11 kabupaten/kota, telah mengikuti kegiatan ini selama tiga hari, hingga apa yang telah diterima oleh Narasumber Pusat dan Daerah dapat diteruskan kepada dewan guru yang lainnya disekolah masing-masing, hingga
semuanya dapat memahami tentang penyusunan soal hots.

Berita Terkait