Home
Kuesioner
Pengaduan
PPDB Online
Toggle navigation
Home
Profil
Visi Misi
Tupoksi
Struktur Organisasi
Galeri
Galeri Foto
Galeri Video
Layanan
Layanan SOP
Kuesioner
Pengaduan
Download
Latest News
Mutu Pendidikan, Distribusi Guru Ke Daerah & Tiga Aspek Jadi Prioritas Utama
Pemerintah Provinsi Maluku terus berkomitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di daerah pada tiga aspek utama: sumber daya aparatur dan tenaga kependidikan, evaluasi kurikulum belajar nasio
MKKS & Dikbud Telah Mengodok, Ujian Berlangsung Sesuai Juknis, Jujur-Berprestasi.
Pembahasan & klarifikasi usulan penyelenggaraan Sekolah Rakyat dari Pemerintah Daerah & Perguruan Tinggi
Percepatan mutu layanan pendidikan : Fokus pada Kualitas SDM dan Pemerataan Layanan
Kuesioner Kepuasan Pelayanan Publik
Nama Anda:
Jenis Kelamin:
Pria
Wanita
Usia:
Dibawah 16 Tahun
16 s/d 25 Tahun
26 s/d 35 Tahun
36 s/d 45 Tahun
46 s/d 55 Tahun
Di atas 55 Tahun
Pendidikan Terakhir:
SD
SMP
SMA/SMK
D1/D2/D3
S1
S2/S3
Pekerjaan:
PNS/TNI/Polri/BUMN
LSM
Pegawai Swasta
Wiraswasta/ Pengusaha
Pelajar/ Mahasiswa
Lainnya
Bagaimana pendapat Saudara tentang kepastian persyaratan pelayanan publik?
Tidak Pasti
Kurang Pasti
Pasti
Sangat Pasti
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan?
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat Mudah
Bagaimana pendapat Saudara tentang ketepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
Tidak Tepat
Kurang Tepat
Tepat
Sangat Tepat
Apakah informasi yang diberikan dan diterima sesuai yang diminta?
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
Bagaimana pendapat Saudara tentang penguasaan materi oleh petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak Menguasai
Kurang Menguasai
Menguasai
Sangat Menguasai
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang Maklumat pernyataan kesanggupan dan kewajiban penyelenggara untuk melaksanakan pelayanan sesuai standar layanan?
Tidak Sanggup
Kurang Sanggup
Sanggup
Sangat Sanggup
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan penanganan keberatan atas pelayanan?
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
Saran terhadap pengembangan layanan:
Kirim Kuesioner