Museum Siwalima : Vlog Dokumenter Untuk Terus Perkenalkan Kebudayaan Maluku.

Operator Web 2024-08-05 10:34:03 Berita Dinas 132x dibaca
Museum Siwalima : Vlog Dokumenter Untuk Terus Perkenalkan Kebudayaan Maluku.

UPTD Museum Siwalima dibawah kendali Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku, yang dipimpin  Dr Ir Insun Sangadji, M.Si. Menyelenggarakan lombo Vlog Dokumenter dengan tema "Maluku Negeri  Pusaka 2", dimana telah berlangsung satu Minggu. Kabag Tata Usaha, Mevi Mailoa  dalam menyampaikan sambutan Kepala UPTD Darwin Lawalatta diacara penutupan menyatakan untuk dapatkan Vlog Dokumenter mereka harus menerjang ombak naik gunung turun gunung dan lain.  Itulah generasi muda Maluku yang miliki  potensi yang berkwalitas serta  yang profesional. 

lanjutnya Museum Siwalima adalah satu-satunya dimiliki Pemerintah  provinsi Maluku, sebagai  rumah tua orang Maluku. Siapa yang mau belajar  kebudayaan Maluku datanglah ke Museum. Tambahnya ada wisatawan  ke Maluku yang pertama  dikunjungi itu Museum.Menurut mereka yang mesti tahu itu budaya setempat, baru berkunjung ke tempat yang lainnya, jadi kami bangga dengan museum Siwalima. "Para peserta akan diberi piala, serifikat uang tunai 27 juta dibagi untuk tujuh kelompok", Yang mana peserta telah mengetahuinya hingga disebut pengumuman tidak dapati diganggu gugat lagi sebab telah sesuai dengan penilaian yang profesionsl dan objektif, tutur Mailoa. 

Sebelum mengakhiri lomba Mailoa ucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Maluku dibawah kepemimpinan Dr Ir Insun Sangadji. Yang selalu berikan dukungan dan motivasi untuk Museum Siwalima terus bangkit berkarya perkenalkan 3000 lebih koleksi kepada para wisatawan manca negara, nasional dan lokal.

Berita Terkait