SMA N 13 AMBON GELAR PELEPASAN SISWA DI ISLAMIC CENTER

Operator Web 2024-07-23 09:52:39 Berita Dinas 416x dibaca
SMA N 13 AMBON GELAR PELEPASAN SISWA DI ISLAMIC CENTER

SMA Negeri 13 Ambon dan pada Kamis (09/05/24)  lakukan pelepasan siswa. Sebanyak 314 yang berlangsung pada lokasi Islamic Center Ambon dengan menghadirkan orang tua peserta didik. Dikesempatan itu PJ Gubernur Sadali Ie berikan petuah yang disampaikan Asisten Satu Sekda Maluku Boy Kaya yang juga sebagai Karo pemerintahan Pemerintah Propinsi Maluku. Ada empat hal yang disampaikan PJ Gubernur Maluku Sadali Ie,  

Pertama  selamat kepada anak-anakku peserta didik di SMA N 13 Ambon kelas XII yang telah tamat pendidikan dibangku SMA. Sehingga  lulus dengan predikat baik dan sangat baik semoga prestasi yang telah didapatkan membawa semangat dan antusiasme sebagai bekal bagi kalian. Tetap berani dan percaya diri menempuh ilmu pada jenjang yang lebih tinggi. 

Kedua, Momentum ini merupakan kangkah awal untuk tempuh pendidikan dijenjang yang lebih tinggi, memasuki wilayah kerja atau lainnya. 

Tiga, saya berharap anak-anakku semua harus selalu berpegang teguh pada nilai-nilai yang sudah ditanamkan oleh para guru, 

Empat, saya terimakasih kepada seluruh pihak terutama kepsek dan dewan guru juga orang tua dan  ketua komite. Yang selalu bekerja keras untuk jalankan pendidikan di SMA N 13 yang sama sama kita cintai."Tuturnya mengakhir kata hati disaat pelepasan  SMA N 13 Ambon. 

Sementara itu kepala sekolah Soleman Achmad dalam sambutan mengiringi 314 siswa tinggalkan SMA N 13 Ambon mengungkapkan karena kemurahan Allah  SWT seluruh anak didik lulus 💯  persen, saat ini Kamis (09/05/24) kami  bertemu untuk lakukan kegiatan penting pelepasan peserta didik tahun ajaran 23/24. Persiapkanlah diri dengan sebaik mungkin tetap belajarlah terus sampai masuk liang lahat "Tuturnya. 

Kepsek sebelum selesai sambutan berterima kasih kepada Dikbud Maluku yang selalu ada dampingi SMA N 13 Ambon. Ibu Kadis bersama seluruh pejabat dan terimakasih buat Asisten Satu Boy Kaya,  Kepala Bidang SMA Farid Hatala, Kepala bidang GTK Yuspy Tuarita, Kasubag Hendra Parry yang telah hadir untuk turut saksikan kelepasan peserta didik dari SMA N 13. Diakhir acara peserta didik yang telah lulus menyanyikan Himne Guru.

Berita Terkait